Tuesday, July 3, 2012

Fasilitas Dalam CorelDRAW


D.    Beberapa fasilitas dalam CorelDRAW X4
Banyak hal yang harus kita ketahui dalam aplikasi CorelDRAW X4, disini kita akan menemukan beberapa hal baru yang tentunya akan semakin mempermudah kita dalam bekerja dengan menggunakan aplikasi CorelDRAW. Berikut beberapa hal yang perlu kita ketahui dalam CorelDRAW X4 :
1.      Kotak Dialog “ WELCOME ”
Pada kotak dialog welcome dibagian sebelah kanan tepatnya tampilan yang ditulis berdiri (hehehe, maklum bos wong deso :-), kita agan disuguhi beberapa kemudahan untuk memperoleh informasi sebagai berikut:

v  Quick Start
Ini merupakan tampilan untuk memulai bekerja dengan CorelDRAW X4
v  What’s New
Bagian ini berguna untuk menampilkan berbagai sarana baru yang disusun secara menarik. Tampilan pada What’s New ini berupa sebuah video, dimana untuk melihatnya, setelah mengklik menu What’s New kita tinggal mengklik tombol play saja. Dalam video tersebut kita  akan mengetahui beberapa info baru yang ada dalam aplikasi CorelDRAW X4 ini.
v  Learning Tools
Sesuai dengan namanya, Learning Tools berisi informasi tentang sarana belajar, yang mana pdalam paket CorelDRAW X4 sudah dilengkapi dengan DVD tutorial, baik untuk pemula yang masih belajar dasar-dasar penggunaan CorelDRAW maupun untuk para pemakai tingkat lanjut.
v  Gallery
Pada bagian ini terdapat beberapa koleksi design, dimana untuk mengetahui lebih detail tentang design tersebut, kita dapat menghubungi situs yang sudah dicantumkan pada bagian bawah gambar gallery.
v  Updates
Dengan perkembangannya yang cukup  pesat, CorelDRAW X4 ini dilengkapi dengan sebuah sarana yang bisa digunakan untuk meng-update program maupun informasi lain dari Corel Corporation. Hanya dengan mengklik tampilan Updates, kita akan terhubung dengan situs Corel Corporation.

No comments:

Post a Comment